Misty Fan Untuk Kesejukan Sebuah Acara

Misty Fan Untuk Kesejuakan Sebuah Acara


Kami menyewakan misty fan dengan merek misty cool.Misty fan merupakan generasi penerus kipas angin dengan dengan sedikit bertambah teknologinya yaitu kipas angin yang disertai dengan hembusan uap air.


sewa misty fan
PUSAT SEWA MISTY FAN JAKARTA


Misty fan merupakan salah satu produk sewa dari jenis sistim pendingin udara diluar ac dan kipas angain.Dengan misty fan tentunya akan lebih menghemat anggaran sebab harga sewa misty fan lebih murah dari harga sewa ac dan powernya juga low watt.


Dengan sewa misty fan tentunya mendatangkan kesejukan suasana di acara anda,fresh tidak gerah.Misty fan selain bisa ditambahkan air untuk menghasilkan uap air yang dingin ,untuk lebih dingin lagi bisa ditambahkan dengan batu es jadi lebih sejuk dan lebih fresh.


Kami siap untuk menyewakan misty fan untuk wilayah : sewa misty fan Jakarta,sewa misty fan Bogor,sewa misty fan Depok,sewa misty fan Tangerang,sewa misty fan Bekasi,sewa misty fan Karawang,sewa misty fan Cikampek,sewa misty fan Purwakarta,sewa misty fan Subang,sewa misty fan Bandung,sewa misty fan Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa misty fan dengan kualitas bagus terawat serta pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
     0877-8057-7743 ( RAHMADI )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Sewa Bangku Taman di Cengkareng Timur Jakarta Barat

Menyewakan Misty Cool Untuk Wilayah Jabodetabek